Kata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih

Kata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih

Kumpulan Kata -Kata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih | Kata Mutiara buat Mantan | Kata Agar Mantan Kembali. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiara Cinta buat Mantan Pacar. memang yang namanya Mantan pasti orang yang sudah lama pergi meninggalkan kita. tetapi walaupun secara fisik kita sudah berpisah, tetapi untuk urusan hati terkadang masih saling menyimpan rasa. walaupun agak berbeda tak seindah dulu waktu masih bersama.

Kata Motivasi Cinta untuk Mantan - sering kali kita memendam rasa tersebut terhadap mantan, entah karena malu atau terlalu gengsi untuk mengungkapkannya. bisa jadi si mantan sudah punya pengganti lagi alias pacar baru, ya ini yang menjadi kendala bila masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasih.

Kata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih

Nah, buat kamu yang memang masih ngebet sama mantan, jangan ragu-ragu buat ungkapin itu semua. si mantan punya pacar baru itu belum tentu move on kan dari kamu? bisa jadi itu cuman buat pelarian atau hanya mengobati kesepian, dan optitmis aja kalau dihatinya masih ada rasa juga ke kamu. berikut akan admin berikan sedikit tentangKata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih :
Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.

Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Aku lebih senang melihat mu tersenyum bersama yang lain di banding kamu harus menangis jika bersama ku.

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri

Rahasia untuk berjaya ialah menghormati orang lain

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan

Kecemerlangan sebenar adalah apabila kamu dihentam sehingga bertekuk lutut, tetapi mampu melantun kembali.

Ciri orang yang beradab ialah dia sangat rajin dan suka belajar,dia tidak malu belajar daripada orang yang berkedudukan lebih rendah darinya

Jangan mengharapkan kebaikan dari orang yang tidak mengharapkan kebaikan dari kamu.

Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya

Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain

Jgn mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta. Jika dia tak bisa menerima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Jika kamu bertemu seseorg yg senyumnya mampu membuatmu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan org yg tepat utk hidupmu.

Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorg, tapi ttg seseorg yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Kadang kita terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kita yg menangis.

Jika dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.

Cinta memberikan alasan utk tersenyum & waktu yg indah, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yg tak pernah terlupa.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Bijak untuk Mantan Kekasih"

Post a Comment