Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati

Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati. Masa sekolah merupakan masa – masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama,dengan kawan dan sahabat – sahabat tercinta, bersama melewati semua suka dan duka. Namun sekarang kita semua harus terpisahkan setelah sekian lama berjuang bersama dan belajar bersama kita harus terpisahkan karena kelulusan, kita harus terus berjalan maju untuk menggapai cita – cita kita masing – masing. Mungkin terasa senang karena kita akan menemukan teman – teman baru namun juga terasa sedih bila harus terpisah dari teman- teman yang selama ini selalu bersama dalam suka dan duka di sekolah. Perpisahan bukanlah sesuatu yang harus kita sesali karena perpisahan di sini hanya sekedar perpisahan untuk tidak bertemu beberapa waktu, karena memang kita harus berjuang kembali dalam kehidupan menuju sekolah idaman, sekolah favorit kita masing – masing, dan disinilah awal yang baru dari babak pertemanan kita, ingatlah jadikan perpisahan sekolah ini menjadi awal persahabatan yang sebenarnya, temukan teman baru dalam berjuang jangan pernah lupakan sahabat – sahabat yang selalu mendukungmu dari belakang. Oke, langsung aja kita simak Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati :

Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati

Selamat berpisah temanku, sahabat dalam suka dan duka, sahabat dalam masa – masa sekolah, sahabat tercinta dalam mengarungi kehidupanku menuju dewasa, sekarang kita tidak bersama karena harus berpisah, namun kenangan dan masa – masa indah tidak akan terlupa bahkan hingga tua.
Mari melangkah bersama menuju jenjang yang lebih tinggi, mari berjuang bersama menggapai semua mimpi- mimpi, kita tinggalkan masa sekolah di mana kita masih mencari jati diri, sekarang mari menyambut masa depan dengan kedewasaan diri.
Berbagi bersama tidak akan pernah terlupa, semua kenangan masa-masa indah di sekolah, dengan kelas – kelas yang penuh canda tawa, dengan meja – meja yang penuh coretan berjuta cerita, kita telah lalui dan ukir kenangan indah bersama di bangku SMA, sekarang mari kita sekali lagi melangkah berjuang bersama untuk menggapai cita – cita menempuh indahnya masa – masa kuliah.
Selamat berjuang kawanku, semoga kita selalu berada dalam ikatan kasih sayang persahabatan, kita selalu bersama dalam indahnya kebersamaan meski kita tidak berjuang bersama namun kita
Selamat berjuang sahabatku, kita terpisah bukan karena kita tidak dapat bersama, kita terpisah karena memang kita harus menempuh jalan masing – masing, demi bersama kelak dalam senyum dan kenangan indah masa lalu dan yang akan mendatang.
Perpisahan kali ini bukanlah akhir dari cerita persahabatan ku denganmu, namun dari perpisahan ini aku akan tahu seberapa berartinya kau untukku dan aku untukmu, mari kita sama- sama berjuang tanpa saling melupakan, sama – sama berusaha demi dapat tertawa bersama.
Dirimu dan diriku telah banyak mengukir cerita indah di sekolah, bersama berdua menjalani hari-hari yang bahagia dalam masa – masa indah di sekolah, kau tahu diriku dan kau mengenalku, demikian aku tidak akan pernah lupa untuk mencarimu, bila dewasa nanti karena kita bukan berpisah lantas pergi namun kita berpisah untuk kembali.
Aku bersamamu sudah tiga tahun lamanya, aku mengenalmu bersama dalam suka maupun duka, berbagi senyum bersama walau itu bukanlah kebaikan namanya, namun inilah masa sekolahku, dan inilah cerita indah sekolahku, dan kaulah sosok yang selalu mendampingiku, selamat berpisah sahabat.

Itulah beberapa Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hatisemoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Haru Perpisahan Kelulusan Sekolah Paling Menyayat Hati"

Post a Comment